Rapat Dinas Perubahan Pembagian Tugas Tata Usaha Tahun Pelajaran 2020/2021
Suasana Rapat Dinas Pembagian Tugas Staf Tata Usaha

www.sma3rembang.sch.id, Rembang, Humas smaga. Kamis 28 Januari 2021. Bertempat di Aula SMA Negeri 3 Rembang diselenggarakan acara Rapat Dinas Perubahan Pembagian Tugas Staf Tata Usaha. Rapat dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 3 Rembang Sukarno,M.PFis, Wakil Kepala Sekolah dan seluruh staf Tata Usaha dengan mamatuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Rapat dilaksanakan untuk menyampaikan revisi pembagian tugas staf Tata Usaha yang dipimpin secara langsung oleh Sukarno, M.PFis.. Rapat dimulai dengan membaca surat Al Fatihah secara bersama-sama pembacaan absen kehadiran rapat.

Berikutnya Kepala SMA N 3 Rembang membacakan revisi tentang pembagian tugas staf Tata Usaha, diantaranya tentang perubahan posisi atau rolling dan jabaran tugas yang akan diemban oleh semua staf Tata Usaha pada semester 2.

Perubahan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja staf Tata Usaha sesuai dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing personil sehingga tercapai pelayanan yang maksimal dan menyenangkan sesuai dengan visi dan misi Gerakan Sekolah Menyenangkan yang dilaksanakan di SMA N 3 Rembang.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Suparyo selaku Waka Sarana Prasarana juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota rapat. Drs. Suparyo berharap agar Staf Tata Usaha dapat bekerja dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan pekerjaannya.

Di akhir acara, Kepala SMA N 3 Rembang memberikan kesempatan untuk usul dan bertanya kepada staf Tata Usaha. Sukarno, M.PFis juga berpesan agar staf Tata Usaha dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Acara Rapat dinas ditutup dengan bacaan Alhamdulillah.

Penulis : Humas Smaga

Fotografer : Jurnalis Smaga